• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten

Tiga Mahasiswa BKPI Sukses Melaksanakan Seminar Proposal Scrips

Hari ini (14/5) tiga mahasiswa prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melaksanakan Seminar Proposal yaitu atas nama Kartini, Della Rahmawati Salsa dan Muhammad Syarif Hidayat. Sidang proposal berlangsung dari pukul 09.00 – 14.30 WIB. Penguji dalam seminar proposal diantaranya yaitu Nur Azmi Wiantina, M.Pd, Nur Hermatasiyah, M.Pd, dan Febri Dahlia, M.Pd.

Judul Proposal yang mereka ajukan yaitu: Kartini dengan judul “Efektifitas Layanan Bimbingan Kelompok dalam meningkatkan Penyesuain Diri Siswa”, Della Rahmawati dengan judul “ Efektifitas Pendektan Rational Emotif Behavioral Therapy Dalam Meningkatkan Percaya Diri pada Peserta Didik” dan Muhammad Syarif Hidayat dengan judul” Penerapan layanan Bimbingan Kelompok dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik”.

Ketiga peserta seminar mampu mempresentasikan konsep untuk skripsinya dengan baik dan akan melanjutkan untuk penelitian sehingga mampu merampungkan skripsinya. Para penguji berharap para mahasiswa mampu meningkatkan literasi khususnya referensi yang bisa mereka gunakan yang berhubungan dengan judul mereka, menggunakan grand theory yang tepat dan bisa konsisten untuk terus menulis dan tidak patah semangat, sehingga bisa segera merampungkan skripsinya.

308 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *